Senin, 09 Mei 2011

KREATIF ITU MENGHASILKAN UANG ?

KREATIF ITU MENGHASILKAN UANG ?

Sudahkan anda kreatif?. Hal inilah yang dibutuhkan karena, jika kalian lulus S1 nanti pasti susah untuk mendapatkan kerjaan banyak orang yang tidak meneruskan pendidikannya demi menjalankan rasa kreatifnya yang menghasilkan uang mungkin itu keputusan yang tepat bagi mereka. Karena, jaman sekarang susah sekali kita mendapatkan kerja ketika lulus kuliah dan susah mendapatkan pekerjaan yang tepat. Ini adalah waktunya kita untuk mengasah diri kita apa yang lebih dari diri kita maksudnya adakah rasa kreatif yang ada di dalam diri kita.
Jika ada maka, kita bisa gali itu semua untuk menjadikan usaha yang menghasilkan uang dan apabila itu semua sukses bukanlah kita yang bekerja dengan orang lain tapi, orang lainlah yang bekerja pada kita. Hebatkan semua ini bisa kita lakukan. Tidak, tahu kenapa justru hal yang kretiflah yang membuat kita bisa cari uang yang banyak di luar sana.
Walaupun pintar tapi tidak kreatif maka, kita tetap membutuhkan orang lain untuk memperkerjakan. Tapi, dengan kreatiflah kita bisa membuat usaha yang menguntungkan. Maka, dengan ini sudahkah anda tahu jati diri anda.

2 komentar:

Juned Syafruddin mengatakan...

Ada beberapa cara kreatif untuk menghasilkan uang, silahkan berkunjung ke blogku dilangkahkakiku.blogspot.com

Miliana mengatakan...

kreatif yang bermanfaat yah

truck scania tambang batu bara

Posting Komentar