Senin, 09 Mei 2011

ARTIS BUKAN CITA-CITA ?

ARTIS BUKAN CITA-CITA ?
Banyak sekali di jaman sekarang ini orang-orang di luar sana yang ingin menjadi artis. Kata mereka jadi, artis itu enak , cepet kaya, cepet dapet duit yang banyak apalagi ketika udah terkenal pasti bayaran sekali manggung, sekali syuting udah menghasilkan uang yang bayak banget. Tapi, itu tidak bisa kita lakukan dengan gampang apabila kita mau jadi artis film atau sinetron kita casting sana sini dan tidak menutup kemungkinan untuk di tolak terus untuk syuting ketika awal-awal kita mencoba untuk jadi artis film atau sinetron. Untuk menjadi seorang penyanyi pertama kita manggung dulu di cafe-cafe terus datang ke label apabila lagu yang kita tidak sesuai dengan kemauan labelnya maka, kita akan ditolak.
Memang susah banget yah jadi, artis bahkan buat kaum wanitanya kita harus tampil berani dengan memakai baju yang rada minim dan hampir semua kalangan artis apabila ketemu teman cupika-cupiki padahal bukan muhrimnya.
Buat artis yang malang melintang di dunia keartisan kadang mereka cuti kerja dulu buat istirahat. Ternyata apabila sudah jadi artis istirahat itu nomor ke 8 mungkin yah. Dan kebanyakan artis menganggap itu semua kerjaannya ganya hobi aja tapi, menghasilkan uang dan kadang jika udah seneng banget didunianya mereka akan menyebut kerjaannya sebagai profesi. Namun, jadi artis itu tidak panjang juga apabila tidak naik daun lagi maka, bisa-bisa tidak dapat tawaran lagi untuk kerja. Susah juga yah jadi, artis.




1 komentar:

Miliana mengatakan...

kalau passionnya memang disitu pasti akan menghasilkan

excavator komatsu bekas

Posting Komentar